Ada kalanya saat kita bermain dota di monitor / layar widescreen (terutama untuk monitor dengan resolusi tinggi) layar dota kita tidak bisa full screen, berikut cara settingnya

  1. Cari Informasi mengenai resolusi monitor anda.
  2. buka regedit (klik windows -> search -> regedit).
  3. Di kolom sebeah kiri cari key HKEY_CURRENT_USER\Software\Blizzard Entertainment\Warcraft III\Videoreg
  4. Edit Key reswidth dan key resheight di kolom sebelah kiri dengan cara double klik, kemudian ganti pilihan base hexadecimal ke decimal, kemudian isi dengan resolusi yang anda ingin kan                                               reg2
  5. Buka kembali warcraft anda.

lama g nulis jadi kaku nih tangan buat ngetik. ya wes lah langsung ke pokok masalah. soal setting GPRS dan MMS beberapa provider telkomunikasi di Indonesia

Telkomsel

kartuHALO
Daftar di GRAPARI atau ketik sms dengan isi pesan GPRS dikirim ke 6616 dan MMS ke 6616

kartu simPATI
Ketik sms GPRS <nomer kode dibelakang kartu SIMPATI> kirim ke 6616 dan MMS <nomer kode dibelakang kartu SIMPATI> dan kirim ke 6616.
Nomor kode adalah enam belas digit angka yang terdapat di balik kartu SIM Card dalam format empat angka bertumpuk empat. Misalnya GPRS 6210009922069556

(lebih…)

Langkah-langkah :

1. Buatlah user privileges baru pada MySQL Server Master yang mempunyai priveleges REPLICATION SLAVE.

mysql> GRANT REPLICATION SLAVE ON *.* TO ‘replikasi’@'191.168.0.100′ IDENTIFIED BY ‘replikasipswd’;

2. Edit/Tambahkan setingan berikut pada file my.cnf (linux).
lokasi :

/etc/mysql/my.cnf (lebih…)

Pembuatan DVD Repositori prinsipnya dilakukan dalam 3 tahap, yaitu :

  1. Melakukan mirror repositori ke harddisk lokal
  2. Memilih paket yang akan disertakan dan media yang akan digunakan
  3. Membuat meta data dari paket yang disertakan

Berikut adalah proses pembuatannya :

  1. Lakukan mirror repositori openSUSE ke harddisk lokal dengan membaca panduannya disini.
  2. Cari folder yang memuat pilihan arsitektur prosesor yang digunakan. Contohnya, pada repo utama oss dan non-oss, folder ini ada didalam folder suse, sedangkan untuk packman ada difolder utama. Kita tidak butuh folder dan file yang berisi meta data karena kita akan membentuk meta data sendiri. (lebih…)

bingung Linux kita sering jebol password loginnya???? gak tau gimana para isengmania itu jebol password kita .

“GRUB” itulah jawabannya…….

dengan GRUB para isengmania bisa dengan mudah jebol password anda melalui single mode. lalu gimana solusinya?????????
dipassword ja GRUBnya .ne caranya
1. pastikan anda berada pada akses root
2. buka terminal
3. ketikkan grub-md5-crypt
maka akan keluar
Password:
Retype Password:
4. setelah anda ketikkan password GRUB anda maka akan keluar enkripsi dari password anda

(lebih…)

He He He Udah lama g nulis lagi, maklum lagi sibuk (waduh kayak pejabat ae) :) . ah udah ah g usah lama lama langsung ae.

sebenere q juga baru belajar bahasa java maklum karena terpaksa sih ngerjain TA.

untuk kali nie q pengen buat aplikasi Java Mobile untuk pengecekan password.

nah sintak nya kayak gini >>>>>> (lebih…)

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.